HEADLINEKatinganSlider

CS Resmi Mendaftar, Siap Menjadikan Masyarakat Maju, Sejahtera dan Cerdas

KASONGAN,GK – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2013, H. Cornelis dan Suryadi yang maju melalui jalun indipenden resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Rabu (10/1/2018)

Pasangan H. Cornelis dan Suryadi ini merupakan yang kedua mendaftarkan diri di KPU Katingan.

H. Cornelis menyampaikan bahwa optimis untuk penetapan calon nantinya.
“Kita sangat optimis untuk dapat lolos hingga penetapan calon nantinya,”tuturnya

Untuk visi dan misi, paslon dari jalur independen ini menyebutkan ingin menjadikan masyarakat lebih sejahtera, secara keseluruhan kepada daerah, sehingga masyarakat Katingan bisa lebih maju, sejahtera dan cerdas.

Dalam waktu dekat ini, H. Cornelis menyampaikan untuk sementara tidak ada acara ataupun deklarasi, karna masih ada beberapa tahapan yang harus dilalalui
“Ada beberapa tahapan yang harus dilalui, untuk melengkapi berkas-berkas, terutama cek kesehatan dan juga ada ketentuan-ketentuan lain yaitu seperti pemenuhan KTP dukungan,”Ujarnya

Dirinya menyampaikan bahwa masih terdapat beberapa jumlah KTP yang belum lengkap, namun secara prosedur sudah memenuhi aturan.

Ditempat yang sama Pasangan H. Cornelis, Suryadi bakal Calon Bupati Katingan menyebutkan bahwa pada hari pendaftaran sudah mendapatkan tanda terima.
“Tahap berikutnya adalah melengkapi data dukungan, dimana sampai saat ini tetap berproses,”Ucapnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!