HeadlineKapuasSlider

Di Usung 8 Partai, Ben-Nafiah Deklarasikan Diri

KAPUAS,GK- Di kantor DPD Golkar Kabupaten Kapuas, pasangan Ben Brahim S. Bahat dan Nafiah mendeklarasikan diri menjadi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati kapuas masa periode 2018 – 2023

Pelaksanaan Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 untuk Kabupaten Kapuas. Pasangan ini diusung oleh 8 partai yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, PPP, PAN, Gerindra, dan PBB.

Isi deklarasi yang dibacakan H. Wahyudinata, dengan sepenuh hati mendeklarasikan pasangan Ben – Nafiah menjadi calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah tahun 2018.

Ben Brahim S Bahat didampingi Nafiah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung untuk mendukung pasanganganya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kenapa saya mendaftarkan diri lagi menjadi bupati kapuas yaitu tidak lain tidak bukan untuk menuntaskan pembangunan yang ada di kapuas, teruma jalan jalan di kampung yang masih belum terlaksana.” ujar Ben rabu (10/01)

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menuntaskan pembangunan jembatan sebrang untuk masyarakat, dengan alasan masyarakat tidak usah lagi melewati sungai.

Disisi lain gunanya untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan. Juga termasuk jalan gang-gang yang belum di perbaiki akan di lanjutkan pembangunannya.

“Bersama – sama berjuang, untuk memenangkan kami, juga yang terpenting jaga kota kapuas agar selalu kondusif selama masa pilkada berlangsung, jangan karna pilkada ini kita terpecah belah” tutupnya.(ajg/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *