HeadlineKatinganSlider

Duh…Warga Talian Kereng Tewas Di Pohon Nangka

KASONGAN,GK- Warga Talian Kereng, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan menghabiskan usia di pohon nangka.

Korban Slamet Riyadi (24) warga Talian Kereng, yang seharian bekerja sebagai buruh harian lepas nekad menggantung diri hingga hingga tewas di pohon nangka milik Darma di Rt. 04 Desa Talian Kereng.

Irei (Saksi) menyebutkan pada senin (8/1/2018) di Rt. 04 Desa Talian Kereng, saat dirinya sedang berjualan sayur sekitat pukul 06.30 pagi, ketika melewati Rt. 04 Talian Kereng melihat korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali berwarna merah di pohon nangka dengan ketinggian pohon kutang lebih tiga meter.
Melihat kejadian itu Irei segera melaporkan kepada kepala desa Talian Kereng dan mendatangi Bhabinkamtibmas Desa Talian Kereng Bripka Didik Wicaksono.

Kapolsek Katingan Hilir, IPTU Nurheriyanto Hidayat menyampaikan bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan bahwa tidak ada tidak ditemukan tindakan kekerasan.
“Atas kejadian tersebut pihak Keluarga korban tidak keberatan atas kejdian yg menimpa sdr. Slamet Riady.”Ujarnya

Slamet Riandi (Korban) yang tinggal dengan neneknya dan keseharian bekerja sebagai buruh rotan di Desa Talian Kereng, memiliki kebiasaan setiap selepas bekerja sering mengkomsumsi minuman keras.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *