Barito Utara

Mantap Bupati Barut Bangun Jembatan 4 Miliar Pakai Uang Pribadi

Kadis PUPR Barito Utara Fery Kusmiadi : Pembangunan Jembatan Benao Setelah Dihitung Total Biaya Pembangunanya 5 Miliar Dan 4 Miliar Sumbangan Dari Bapak Bupati H.Nadalsyah

Muara Teweh GK-Jembatan benao yang membentang di atas sungai benao desa telok malewai dengan panjang 79,5 meter dan lebar 4 meter tersebut tenyata di bangun dari dana pribadi Bupati.

Hal itu disampaikan oleh Kadis PUPR Barito Utara Fery Kusmiadi tolong  kepada awak media yang mengomfirmasinya.
“Masalah jembatan Benao yang menjadi sorotan baik oleh media cetak dan online itu, mungkin karena tidak tahu yang sebenarnya bahwa sumber pendanaannya dari pribadi Bupati”katanya.

Ia menjelaskan bahwa jembatan itu di bangun untuk mengganti jembatan sebelum nya yang runtuh akibat terkena banjir.
“Dan setelah di hitung untuk membangun jembatan baru biayanya sekitar 5 milyar, dan Bapat Bupati menyumbang sebanyak 4 milyar, dan sekarang ini jembatan tersebut sudah bisa di lalu beban 20 ton atau lebih pun kuat”.katanya melanjutkan.

Bahkan ia menambahkan bahwa Bupati selain menyumbang untuk pembangunan jembatan Benao juga,menyumbang pembangunan jalan ke desa dalam sungai lahei,jalan simpang saboh,islamic centre,masjid raya,masjid walur,jalan tumpung laung,jembatan malawaken demikian seru kadis PUPR(SBI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!