HEADLINEKatinganSlider

Paslon Surya-Winda Resmi Daftar Ke KPU Katingan

KASONGAN,GK – Pasangan Calon Bupati Katingan dan calon wakil bupati katingan H. Surya dan Winda Lestari mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan pada sekitar pukul 09.30 Wib, yaitu untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil bupati katingan periode 2018-2023, Rabu (10/1/2018)

Arak-arakan tim sukses Surya-Winda disambut dengan tari-tarian di depan kantor KPU Katingan, selanjutnya menandatangi daftar hadir.

Pasang calon sampai pada saat ini sedang berada di ruang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati katingan, besama dengan tim sukses serta anggota KPU Katingan.

“Pada pukul 09.30 wib ini, kita menyambut kedatangan pasangan calon yaitu Surya-Winda di kantor KPU Katingan yaitu pasangan calon yang pertama mendaftar pada hari terakhir ini, untuk menerima pendaftaran pasangan calon,”Ucap Sapta Tjita Ketua KPU Katingan

Kemudian saat ini Paslon sudah menyerahkan berkas Pencalonan, dan sedang diperikasa oleh tim KPU Katingan.

“Semoga berkas yang diserahkan ini lengkap dan sah terkait dengan pendaftaran pasangan calon,”Tutur Sapta saat menerima berkas pencalonan
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!