Kotawaringin Timur

Pemda Kotim Raih Prestasi Akuntabilitas Kerja 2017 Dari Menpan-RB

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM – merupakan kembanggaan tersendiri ketika Pemerintah Daerah Kabulaten Kotawaringin Timur meraih prestasi Akuntabilitas Kerja Tahun 2017, diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).
Prestasi tersebut diterima lansung oleh Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri, Rabu (31/1) di Denpasar Bali. Ditempat terpisah, Bupati Kotim H. Supian Hadi mengatakan prestasi yang diraih merupakan berkat kerja keras Aaparatur Sipil Negara (ASN) di Bumi Habaring Hurung.
“Saya selaku bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang stinggi-tingginya kepada seluruh ASN Kotim, atas capaian ini,” kata Supian, melalui WhatsApp group wartawan.
Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan Supian Hadi kepada seluruh masyarakat atas dukungan semangat saran pendapat dan masukan dari semua pihak yang selama ini ikut membangun Kabupaten Kotim untuk lebih baik lagi.
“Sekali lagi selamat untuk seluruh ASN Kabupaten Kotim, karena kalian semua Kotim mendapat penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017 dengan predikat nilai B, (naik kelas dari C, red). Pertahankan dan terus lanjutkan serta lebih kita tingkatkan lagi kinerja dengan semangat yang kuat untuk membangun Kotim menuju kesejahtraan masyarakat kita,” pungkasnya.
Selanjutnya, Supian mengajak kepada smeua masyarakat termasuk para ASN untuk terus bergerak cepat membangun Kotim menuju Kalteng berkah.(nd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!