Murung Raya

Peresmian Instalasi Rawat Jalan RSUD Puruk Cahu

Puruk Cahu,GK-Pada hari ini selasa tanggal 23 januari 2018 Bupati Murung Raya Drs.Perdie,M.Yoseph.MA meresmikan instalasi rawat jalan dan instalasi bedah central RSUD puruk cahu.
Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh unsur DPRD kabupaten Murung Raya, Waket I Likon SH, Waket II Rejikinoor dan unsur SOPD Kabupaten Murung Raya.
Pada acara pembukaan peresmian tersebut Direktur RSUD puruk cahu Dr.Marten Maha mengatakan bahwa untuk pelayanan yang lebih baik dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.
Dalam sambutannya juga direktur RSUD dr.Marten Maha meminta kepada pemerintah agar lebih memperhatikan kesejahteraan tenaga medis baik dokter,bidan,perawat maupun tenaga kontrak yang bekerja di RSUD agar pendapatan mereka bisa lebih ditingkatkan karena tuntutan pekerjaan dilingkungan RSUD Yang rentan dengan berbagai penyakit menular.
Bupati Murung Raya dalam sambutan meminta kepada tenaga medis untuk memberikan pelayanan dari hati yang tulus dalam bekerja agar masyarakat yang berobat merasa bahwa mereka dihargai.(manipol tundan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!