DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Sambut Baik Aksi Donor Darah Polres Setempat

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik kegiatan donor darah yang digelar oleh Polres Gunung Mas.

“Kami menyambut baik kegiatan donor darah yang digelar oleh pihak Polres Gunung Mas yang telah dilaksanakan kemarin Selasa, 6 Juni 2023,” kata Binartha, Rabu (7/6/2023).

Binartha mengatakan, kegiatan donor darah seperti itu baik dilakukan karena bisa membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah.

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa membantu banyak orang yang membutuhkannya dan semoga bisa membantu menyelamatkan banyak nyawa,” tutur Binartha.

Dia berharap kegiatan donor darah khususnya di Kabupaten Gunung Mas bisa rutin dilaksanakan, baik kembali digelar oleh Polres Gunung Mas atau pihak lain.

Sebelumnya, Polres Gunung Mas telah menggelar donor darah, pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa, 6 Juni 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!