Kapuas

Bupati Hadiri Musrenbang Desa Lahei Mangkutup

Musrenbang – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan arahan pada musrenbang Desa di Balai Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai, Selasa (7/2) sore.

KUALA KAPUAS ,GK– Ditengah kesibukannya yang padat Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyempatkan diri untuk hadir secara langsung dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Murenbang) Desa, yag pada kesempatan itu dilaksanakan di Balai Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai, Selasa (7/2) sore.

Sejumlah Kepala SOPD Kabupaten Kapuas juga hadir bersama dengan orang nomor satu di Kota Air tersebut. Dalam musrembang tersebut Bupati Kapuas menunjukan kepeduliannya terhadap tenaga kontrak terutama para guru kontrak dan tenaga kesehatan kontrak, selain itu ia juga menjelasakan tentang permintaan masyarakat mengenai mengenai jarinagan telekomunikasi. “Untuk jaringan telekomunikasi dalam waktu dekat akan segera dibangun, pada bulan maret kita akan mendatangkan kontraktor atau lelang untuk pendirian pembanguanan BTS,” bebernya.

Pembangkit listrik tenaga surya juga direncanakan pada kesemptan itu untuk desa yang belum mendapat aliran listrik. Tidak lepas dari itu selain mengenai dunia pendiidkan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, pertanian dan perternakan juga menjadi perhatian Bupati Kapuas untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Rasa Bahagia juga ia sampaikan secara langsung karena dapat bertemu dengan masyarakat pada kesempatan itu, sembari berpesan agar masyarakat Kabupaten Kapuas dapat selalu menjaga kebersamaan, kerukunana, menjaga erat tali silaturahim silaturahmi serta tali persaudaraan yang luar biasa selama ini. “Dengan kebersamaan kita bisa membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” pungkasnya (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!