Kapuas

Bupati Hadiri Raker Karang Taruna Kapuas Timur

Raker – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan arahannya saat rapat kerja Karang Taruna di Kantor Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (8/2) sore.

KUALA KAPUAS ,GK– Padatnya jadwal Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tidak menghalanginya untuk hadir pada rapat kerja Karang Taruna di Kantor Kecamatan Kapuas Timur, hal tersebut membuktikan kepedulian yang besar pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas terhadap masyarakatnya, Rabu (8/2) sore. Hadir bersama Bupati Kapuas pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan secara langsung rasa bahagianya karena dapat berkumpul dengan masyarakat yang sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri. Ia juga menerangkan secara langsung tentang pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan serta menyatakan akan siap mendukung masyarakat dalam hal pertanian ataupun perikanan.

Lebih lanjut Pimpinan Daerah yang dikenal ramah dengan masyarakat itu juga mengajak seluruh masyarakat  untuk menjaga kerukunan dan kedamaian. “Masyarakat Kabupaten Kapuas sungguh luar biasa karena selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, mari hal ini kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” ucap Ben.

Sebelum hadir pada rapat kerja karang tarunan itu, Bupati Kapuas juga menyempatkan diri untuk hadir pada acara haulan di Handel Mantat Kecamatan Kapuas Timur didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta sejumlah kepla SOPD Kabupaten Kapuas. (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!