Kapuas

Bupati Kapuas Buka Raker Karang Taruna

CENDERA MATA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima cendra mata dari Karang Taruna Kecamatan Selat,di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas, (8/2) pagi.

KUALA KAPUAS,GK– Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna Kecamatan Selat dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas, (8/2) pagi.

Dalam arahannya Bupati Kapuas mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di daerah masing-masing, hal itu dilakukan agar setiap daerah selalu rukun dan damai seperti yang terjadi selama ini, rasa bangga  juga ia sampaikan secara langsung untuk masyarakat Kabupaten Kapuas yang selama ini luar biasa selalu menjaga hubungan kebersamaan dan tali silaturahim serta persaudaraan yang begitu erat.

“Mari kita bersama menjaga kota ini menjadi kota yang bersih, aman,  indah dan ramah serta mempertahankan piala adipura yang pertama kali kita dapatkan,” imbaunya. Ia juga memotivasi secara langsung para anggota karang taruna untuk memulai usaha terutama para anak muda.

Menyatukan langkah serta pikiran untuk menuju Kabupaten Kapuas yang masyarakatnya lebih aman, damai dan sejahtera juga disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Air itu.

Masih ditempat yang sama dari Karang Taruna Kecamatan Selat, memberikan secara langsung cendera mata kepada Bupati Kapuas.

Selain ikut hadir pada raker karang taruna Kecamatan Selat, Bupati Kapuas juga hadir pada Raker Karang Taruna Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Basarang dan Kecamatan Pulau Petak pada hari yang sama. (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!