Gunung MasHeadline

Bupati Tutup MTQ XIV Kecamatan Kurun Juara Umum

Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs. Yansiterson, MSi memberikan hadiah berupa piala kepada juaran umum Kecamatan Kurun.

GUNUNG MAS, GERAK KALTENG –
Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV yang dilaksanakan di Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas 21 – 26 Februari 2018, akhirnya ditutup oleh Bupati Gunung Mas, Arthon Dohong melalui Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs. Yansiterson, MSi, Senin (26/2/2018) malam.

Dalam kegiatan MTQ XIV tersebut, mendapat juara umum adalah Kecamatan Kurun. Penyerahan hadiah juara umum berupa tropy ini langsung diserahkan oleh Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs. Yansiterson.

Bupati Gunung Mas, Arthon S. Dohong dalam sambutan dibacakan Sekda Kabupaten Gunung Mas, Drs. Yansiterson, MSi mengucapkan selamat kepada semua pemenang lomba MTQ XIV. Bupati juga berpesan agar semua peserta tidak hanya puas dengan perjuangan yg telah dicapai, melainkan lebih semangat lagi dalam meraih prestasi pada kesempatan selanjutnya.

Disamping itu, Bupati memberikan motivasi supaya pada MTQ XXIX(dua puluh sembilan) selanjutnya yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau pada 12-19 April 2018 mendatang.

Pemerintah tentunya mendukung dan membantu kegiatan tersebut dengan semaksimal mungkin baik ditingkat nasional sampai tingkat internasional.

“Dana yang sudah diberikan agar dimanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat agar selalu menanamkan rasa saling memiliki kepada setiap acara yang berlangsung dan dilaksanakan,” pesannya. (Wan/Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *