Gunung MasHeadline

KPU Gunung Mas Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon

Untuk diketahui Hasil dari pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Sebagai berikut :  Rony Karlos -  Gaya, nomor urut 1, Lohing Simon -Suprapto Sungan nomor urut 2, Jaya S Monong - Efrensia L.P Umbing Nomor urut 3.

Kuala Kurun GK– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas menggelar pengundian dan pencabutan nomor urut pasangan Calon Pemilihan  kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Tahun 2018 selasa, (13/02) pagi di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu.

Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas Stepenson, menyampaikan tinggal dua hari lagi kita memasuki masa kampanye, tepatnya hari Kamis, (14 /2) oleh masing-masing pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gunung Mas.diharapkan kepada tim sukses pemenangan masing masing pasangan calon , agar mampu melakukan kampanye  yang baik serta memberikan Pengetahuan tentang berpolitik yang baik kepada masyarakat,sehingga terwujudnya pemilihan kepala daerah yang berkualitas .

“KPU Gunung Mas akan melaksanakan Kampanye, kepada masyarakat supaya mengunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Kemudia dari masing-masing tim juga saya kira akan sama oleh sebab itu kita samakan prespektif kita kedepan bahwa harapan kita siapapun yang menjadi pemimpin Gunung Mas adalah pemimpin yang mendapat dukungan politik yang kuat, dan mendapat kepercayaan serta dukungan dari masyarakat,” ungkap Ketua KPU.

ditambahkan Ketua KPU, dalam pemilihan kepala daerah Gumas  kedepanya kita berharap tidak mendapatkan pemimpin yang bermaslah, dan dalam proses pemilihanya juga berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kita bersyukur sebelum proses pendaftaran pasangan Calon Buapati Dan Wakil Gunung Mas, termasuk tiga jona merah. Setelah pendaftaran berakhir ternyata kita memasuki rengking sembilan sekarang. Oleh karena ini menjadi catatan penting bagi kita memasuki Pilkada 2018,” ungkap Ketua KPU.

Dipenghujung acara pleno pengundian dan pencabutan nomor urut paslon,  Bupati Gunung Mas Arton S. Dohong saat  diwawancarai, mengatakan  bila  Bupati terpilih sudah  ditetapkan sebagai pemenang dan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur maka Bupati dan Wakil Bupati milik semua  warga Masyarakat Kabupaten Gunung Mas ucap Bupati dari partai politik PDI-Perjuangan ini.

Ditambahkan Bupati, bahwa dirinya telah mengintruksikan kepada Kepala Desa Lurah Camat, se Kabupaten Gunung Mas segera melakukan pendataan Penduduk untuk melakukan perekaman KTP Elektronik, dan ini sudah dilaksanakan, hanya saja kendala kita masyarakat, kadang-kadang tidak berada ditempat padahal petugas dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil sudah terjun langsung ke desa-desa. Dengan demikian  jumlah pemilih bisa mencapai 90%  dari jumlah penduduk yang berada di wilayah Kabupaten Gunung Mas .

“Saya berharap kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bisa kompak, beradu program, andalkan visi dan misi atau materi kampanye, tidak saling menjatuhkan, atau berkampanye hitam atau hoak, sesama pasangan calon.Bupati Arton mengharapkan kepada pasangan calon untuk ciptakan rasa damai,serta berpolitik santun demikian tegasnya dengan wajah serius.

Untuk diketahui Hasil dari pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Sebagai berikut  Rony Karlos –  Gaya, nomor urut 1, Lohing Simon -Suprapto Sungan nomor urut 2, Jaya S Monong – Efrensia L.P Umbing Nomor urut 3.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *