Barito UtaraHEADLINE

KPUD Barito Utara Gelar Deklarasi Damai 

Muara Teweh GK- Komisi Pemilihan Umum Kabuparen Barito Utara mengelar Deklarasi Damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barut tahun 2018, yang dilaksanakan di jalan Ahmad Yani bundaran buah ( stadion swakarya) Muara Teweh,Minggu (18/2/2018).

Deklarasi di hadiri kedua pasangan calon yakni no urut 1 Nadalsyah- Sugianto P Putra dan no urut 2 Taufik Nugraha -Ompie Herby dan di ikuti oleh para pendukung masing- masing Calon.

Dalam sambutanya,Ketua KPU Barut Alamsyah menyampaikan,bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati Barut pada pemilihan tahun 2018, ke pada seluruh masyarakat Barito Utara.” Sebagai mana telah kita ketahui bersama sesuai dengan keputusan KPU Barut,setelah melalui rangkaian kegiatan penelitian dan perivikasi persyaratan pencalonan dan syarat calon telah di tetapkan dua pasangan calon,yakni pasangan dengan no urut 1 H Nadalsyah- Sugianto P Putra dan no urut 2 Taufik Nugraha -Ompie Herby,”ujar Alamsyah.

Aelain mengadakan deklarasi dalam acara tersebut yang di ikuti ikrar serta penanda tanganan Deklarasi kampanye damai oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dan Forkorpimda serta penyelengara pemilu (KPU dan Panwas).

Selanjut dilakukan pelepasan secara simbolis deklarasi kampanye damai. Pelepasan peserta deklarasi kampanye damai di lakukan  langsung oleh Pjs Bupati Barut Sapto Nugroho.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!