Kapuas

RSPD Kapuas Gelar Audisi Dangdut Solo

PEMBUKAAN - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas menyelenggarakan lomba vokal solo dangdut di RSPD Jl Mayjen DI Panjaitan (7/2) pagi.

KUALA KAPUAS,GK – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Lomba Vokal Solo Dangdut di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Jl Mayjen DI Panjaitan (7/2) pagi.

Masyarakat antusias berpartisipasi dalam lomba vokal solo yg diadakan Diskominfo di RSPD Kapuas.  Hal ini  terlihat dari banyaknya peserta yang ikut audisi. Jumlah peserta sebanyak 60 orang dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, pegawai kantoran dan ibu rumah tangga.

RSPD Kapuas, setia di udara selalu di hati inilah selogan yang menjadi salah satu syarat dalam perlombaan, para peserta wajib menyebutkan slogan sebagai pembukaan sebelum menyanyikan lagu yang dilombakan.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bidang Persandian Diskominfo Kabuapaten Kapuas H Yahya. Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pegawai Kominfo yang bertugas di RSPD Kapuas  atas terselenggaranya kegiatan ini. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa ajang seperti ini mampu memupuk kepercayaan diri masyarakat yang memiliki kemampuan menyanyi dangdut  serta dapat menjaring bakat dan mengasah kemampuan.

“Terima kasih kepada rekan RSPD yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini,  dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menjaring bakat baru dalam bernyanyi dangdut dan dapat mengasah kemampuan serta kepercayaan diri,” ungkapnya.

Audisi dipandu oleh para penyiar RSPD Diskominfo. Kegiatan dikemas santai dan menarik  ini berlangsung selama tiga hari untuk babak penyisihan dan grand final dilaksanakan pada hari Minggu 11 Februari 2018 Pukul 08.00 WIB di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.  (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!