Kapuas

Sidak Dua Dinas,  Pjs Bupati Sampaikan Evaluasi

SIDAK – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan melakukan Sidak di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, Selasa (20/2) sore.

KUALA KAPUAS,GK –  Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) secara langsung ke  Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dan Dinas Kesehatan Kapuas, Selasa (20/2) sore.

Dalam sidak tersebut Pjs Bupati Kapuas mengatakan, kegiatan sidak pertama yang dilakukan di Dinas Pendidikan Kapuas dan Dinas Kesehatan bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana fungsi operasional pelayanan dan tingkat kehadiran pegawai instansi agar bisa dievaluasi.

“Kalau di sidak langsung kita bisa lihat kinerja dan sejauh mana tingkat kehadiran petugas dalam menjalankan fungsinya sebagai pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pjs Bupati juga meninjau lokasi perkantoran yang masih harus terus ditingkatkan kebersihannya guna memberi ruang serta lingkungan yang nyaman bagi masyarakat.

Lebih lanjut dalam kegiatan tersebut, Pjs Bupati juga memberikan arahan kepada kepala dinas terkait untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani masyarakat, serta peningkatan kualitas kebersihan lingkungan kantor yg masih kurang, untuk menjadi contoh dalam pelaksanaan bekerja, untuk membangun  pelayan yang berkualitas.

“Harus bisa jadi contoh, agar bisa dicontoh yang lain,” tegas Ermal. Didua tempat tersebut Pjs Bupati disambut Kadis Pendidikan Ilham Anwar dan Kadis Kesehatan Apendi.  Dalam sidak tersebut turut mendampingi  Kepala Badan dan Pengembangan SDM Sinday dan Kepala Inspektorat Kab.Kapuas Catur Perianto.  (Hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!