HeadlineHukum dan Kriminal

Diduga Depresi, Pria Amaco Gantung Diri

PALANGKA RAYA,GERAK KALTENG – Warga Jalan Pisces, Komplek Amaco dibuat geger. Mario (40) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya, Senin (12/3/2018) kemarin dengan posisi tergantung seutas tali nilon.

Tidak diketahui pasti motif pria paruh baya ini nekat mengakhiri hidupnya. Namun berdasarkan informasi, Rio –panggilan akrabnya– ini diduga mengidap depresi.

Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh adik kandung korban sekitar pukul 16.00 WIB yang curiga melihat pintu kamar terkunci dari dalam.

Masih kata kapolsek, korban tinggal sendiri di rumah. Katika itu, adiknya hendak mengantarkan makanan, tapi tidak mendapati korban. Hanya saja lanjut Roni, pintu kamar dalam keadaan tertutup rapat. “Didobrak oleh adiknya. Korban sudah dalam posisi tergantung di fentilasi kamar,” ungkapnya.

Pihaknya tambah Roni, masih menunggu hasi visum dokter forensik RSUD dr Doris Sylvanus, untuk memastikan penyebab kematian pemuda lajang ini.

Pengakuan ST, warga sekitar TKP, korban semasa hidupnya kerap mengeluhkan sakit. Ketika kambuh, sering meronta-ronta seperti orang kesurupan.

“Almarhum memang tertutup. Jarang keluar rumah dan berinteraksi dengan masyarakat sini. Korban memang ada mengidap penyakit di kepala,” tutupnya. (ina)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *