DPRD Kota Palangka Raya

Dishub Diminta Tertibkan Jukir Liar

PALANGKARAYA,GERAKKALTENG.COM-Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) jangan mudah menyerah atasi parkir parkir liar yang masih marak di kota setempat.
“Memang Dishub sendiri mengakui bahwa perparkiran ini masih dikuasai preman. Nah saya desak dinas terkait jangan angkat bendera putih, menyerah dengan mereka ini,” kata Alfian, Kamis (22/3/2018).
Harusnya menurut Alfian Dishub tetap bekerja sesuai aturan, ada sub bidangnya sehingga pengaturan perparkiran harusnya dapat teratasi.
“Kasihan, masyarakat sudah menyetor parkir yang diharapkan untuk membangun kota Palangka Raya, tapi malah tidak sampai ke Pemda, bocor,” bebernya.
Dishub Kota Palangka Raya menurut Politisi Gerindra ini harus punya inovasi. Jalan Yos Sudarso contohnya, yang harusnya bersih, tetapi nyatanya tetap ada juru parkir liar.
“Jangan sampai masyarakat menganggap ini ada oknum yang bermain. Jangan sampai masyarakat menganggap Dishub melakukan pembiaran, harus ditertibkan,” tutupnya.VS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *