Gunung Mas

Kecamatan dan TP PKK Diharapkan Saling Bersinergi

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM – Pemerintahan Kecamatan dan Tim Penggerak PKK diharapkan bisa saling bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Camat Kurun Holten, SE kepada wartawan Gerakkalteng.com di ruang kerjanya, Rabu (28/3/2018).

Dijelaskannya lebih lanjut, pihaknya menyambut baik semua progran dan kegiatan TP PKK dalam rangka turut mendukung pembangunan Kabupaten Gunung Mas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia pun mengajak Tim Penggerak PKK Kecamatan dan PKK Desa se-Kecamatan Kurun agar bisa menjalin kerja sama dan membangun sinergitas satu sama lain dalam rangka mensukseskan program-program pembangunan.

Setiap Penggerak PKK yang ada di setiap desa di Kecamatan Kurun harus kompak dan tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan Penggerak PKK Kecamatan maupun antar anggota penggerak PKK di desa masing-masing.

“Semoga Tim Penggerak PKK di Kecamatan Kurun bisa mengembangkan kreatifitas demi terciptanya kecamatan yang maju dan dapat memajukan sumber daya manusia yang ada di kecamatan Kurun,” harapnya.

Menurutnya, pada prinsipnya kegiatan kunjungan PKK ke setiap Kecamatan sangat Positif dan membangun, demi terciptanya SDM yang berkualitas, baik dari sisi ekonomi, kerukunan didalam rumah tangga, dan sistem penggelolaan keuangan dalam rumah tangga yang baik dan benar.

Dalam hal ini juga pihak kecamatan juga berharap menerima kritik dan saran yang positif dan membangu. demi kebaikan ke depannya, ujarnya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!