Gunung MasHEADLINE

Ketua Kerukunan Warga Kampuri-Rangan Tate Bangga Pembangunan Gumas

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Tokoh masyarakat sekaligus Ketua Kerukunan Warga Kampuri Dan Rangan Tate Palangka Raya , Demalson Jaruman mengaku bangga dengan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas saat ini, berkembangnya cepat khususnya infrastruktur.

Namun demikian, dirinya juga berharap agar pembangunan di Kabupaten Gunung Mas ini tidak hanya sampai disitu saja, tapi ditingkatkan lagi supaya lebih maju dan berkembang. Sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunanya dan kesejahteraanya meningkat, katanya kapada wartawan, Jumat (23/3/2018).

Menurutnya, infrastruktur yang sudah ada diharapkan dapat terkelola dengan baik antara lain infrastruktur jalan, jembatan, drainase, sekolah, rumah ibadah dan perkantoran lainnya lebih ditingkatkan lagi, karena dengan kemajuan pembangunan akan menjadi contoh untuk daerah lain.

Ditambahkan tokoh yang sudah 14 tahun sebagai Ketua kerukunan warga Kampuri dan Rangan Tate di Palangka Raya” kedepannya berharap Kepada siapapun yang akan memimpin Kabupaten Gunung Mas periode yang akan datang nanti, tetap memperhatikan kesejahteraan rakyat, serta apapun yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat harus diusahakan terpenuhi dan dilayani sepatutnya pelayanan publik yang memuaskan masyarakat,” harapnya.

Begitu juga halnya dengan seni budaya asli Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Gunung Mas harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi agar apa yang menjadi simbol daerah tidak hilang atau pudar seiring perkembangan zaman.

Pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi dan bekerjasama dengan baik, supaya terwujudnya pembangunan yang adil dan merata. Selain itu, jalinlah hubungan yang baik antar sesama umat beragama dan hargai antar suku, adat dan istiadat agar lebih terciptanya rasa kesatuan berbangsa dan bernegara, terangnya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!