HEADLINEPulang Pisau

Permohonan Audiensi PWI Pulpis ke Pemkab, Terkesan “Diping-pong”

PULANG PISAU, GERAK KALTENG – Permohonan audiensi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, terkesan diping-pong.

Pasalnya, hingga saat ini permohonan audiensi PWI tersebut belum ditanggapi. Bahkan terkesan ditolak dengan saling lempar antara Plt Sekda Pulpis dan Pjs Bupati untuk menemui awak media.

“Surat tersebut sudah disampaikan PWI Kabupaten Pulang Pisau ke Pemkab Pulang Pisau melalui Kasubag Protokol dengan harapan diterima oleh Pjs Bupati,” kata Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda.

Bahkan Nyoman telah mengirimkan pesan melalui SMS ke Pjs Bupati terkait rencana audiensi dalam rangka memohon arahan dan melepas keberangkatan PWI Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Buntok Kabupaten Barito Selatan.

”Pjs Bupati mengarahkan audiensi ke sekda aja,” kata I Nyoman Weda.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Saripudin, saat dihubungi mengatakan jika surat audiensi ditujukan ke Bupati sudah seharusnya Pjs Bupati yang menerimanya. ”Kok saya, kan audensinya dengan Pjs Bupati,” ungkapnya.

Sebelumnya Pengurus PWI Pulpis berencana meminta izin dan arahan Pemkab Pulpis terutamanya Pjs Bupati, terkait keberangkatan beberapa rekan media di Bumi Handep Hapakat untuk mengikuti peringatan HPN tingkat Provinsi Kalteng yang berpusat di Barito Selatan.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan bahkan saat di konfirmasi terkesan saling lempar antara Pjs Bupati dan Plt Sekda. (Abh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!