Kotawaringin Timur

Sekda Kotim Minta BPMDes Optimalkan Kinerja

SAMPIT,GERAK KALTENG- Tidak lama lagi perputaran gelombang kedua Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober  2018 mendatang akan diselenggarakan.

Bahkan dalam bulan Juni 2018 ini pemerintah daerah sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut pesta rakyat di 48 desa di Kabupaten Kotim ini.

Dalam hal ini Sekda Kotim selaku kepanjangan tangan Bupati Kotim Supian Hadi S.Ikom meminta, agar pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMdes) mulai bersiap.

“Kita ingin tahun ini, di putaran kedua Pilkdes Serentak ini, tidak ada kendala dalam pelaksanaannya, untuk itu mari kita bekerja sama-sama, optimalkan kinerja pegawai kita supaya tidak ada kendala di hari Ha nanti,” ucap Halikinoor.

Halikin juga menambahkan, dari total 48 Desa yang akan melakuka pemilihan pemimpin nantinya, diharapakan juga kesiapan dari para bakal calon yang akan mendaftarkan diri.

“Yang paling penting persiapkan sejal saat ini berkas-berkas yang perlu disiapkan, jangan sampai nanti tidak masuk atau tidak lolod uji berkas, itu harus di cegah sejak saat ini,” Imbuhnya.

Halikin juga meminta kepada semua pihak untuk terus terlibat dalam menjaga kondusifitas maupun kamtibmas sejak dimulainya langkah persiapan Pilkades serentak 2018 nanti.

“Kami minta semua pihak terlibat, kita sama-sama membangun Kotim ini, kepada dinas terkait juga kami harapkan mulai saat ini bisa optimal dalam melayani kebutuhan masyarakat,terutama koordinasi antar pihak Kecamatan dan Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak nantinya,” Tutup (So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!