DPRD Kotawaringin Timur

Seteru PT Task III Dengan Tim Desa Patai Berlanjut Di DPR RI

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Masih menyangkut beberapa persoalan di PT Task III yang mana dilaporkan oleh tim Desa Patai sampai ke tingkat pemerintah pusat beberapa waktu lalu.

Kini kasus berupa tuntutan hak plasma dan beberapa aduan dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh PT Task tersebut masih dalam pembahasan di DPR RI, khususnya komisi III dan Komisi IV hari ini,  Selasa (20/03).

Ketua Tim Desa Patai Suparman yang bertolak dari Palangkaraya pada Senin (19/3) pagi lalu sudah menyatakan siap pasang badan demi membela hak Desanya.

“Hari ini jadwal rapat dengar pendapatnya, mudahan semua pihak yang terkait hadir dalam RDP tersebut, kita akan buka-bukaan, apapun resikonya akan kami hadapi,” Ucap Suparman dikonfirmasi tadi pagi.

Sejauh ini Suparman sendiri masih belum bisa di hubungi untuk meminta konfirmasi terkait perkembangan RDP tersebut, apakah sudah berlangsung atau belum, namun sebelumnya dia sempat mengirimkan beberapa foto persiapan RDP di DPR RI pagi tadi.

Berdasarkan beberapa Foto yang dikirim tadi siang, terlihat belum begitu banyak tamu yang hadir, baik itu tamu undangan, anggota -anggota DPR RI yang melaksanakan kegiatan tersebut.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!