HeadlineHukum dan Kriminal

Terduga Pelaku Pencuri Sapi Di Katingan Akhirnya Ditangkap

KASONGAN,GERAK KALTENG – Pelaku pencurian sapi yang meresahkan warga Katingan akhirnya terungkap, upaya dari pihak Kepolisian untuk mengungkapkan kasus pencuri sapi di wilayah Kabupaten Katingan telah membuahkan hasil dengan menangkap tiga orang pelaku.

Ditangkap nya ketiga pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan petugas tersebut, yaitu dijalan Tjilik Riwut km. 3,5 yang jaraknya tidak jauh dari sekitar jembatan sala Kasongan pada sekitar pukul 07.00 wib, jum’at (9/3/2018).

Penangkapan terhadap ketiga pelaku ini dilakukan oleh tim gabungan Polres Pulang Pisau, Polres Palangka Raya, Polres Katingan dan Polsek Katingan Hilir.

Dari hasil penangkapan terhadap ketiga pelaku, polisi berhasil mengamankan sebuah mobil pick up yang diduga digunakan untuk membawa sapi hasil curian. Saat setelah penangkapan ketiga pelaku segera dibawa ke kantor Polsek Katingan Hilir.
Tibanya di kantor Polsek Katingan Hilir pelaku langsung diintrogasi dan mengakui atas perbuatan nya yang telah mencuri ternak sapi milik warga, dimana selama ini telah merasahkan banyak warga.

Setelah menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Katingan Hilir, ketiga tersangka keluar dengan keadaan tangan terborgol, dikawali oleh anggota bersenjata lengkap dari sebelah kiri kantor Polsek.
Ketiga pelaku dibawa kedalam mobil, rombongan anggota secara beriringan meninggalkan halaman kantor Polsek, dan mobil yang digunakan ketiga pelaku juga ikut dibawa.

Kapolres Kabupaten Katingan Akbp Ivan Adhityas Nugraha S.I.K melalu Kapolsek Katingan Hiril Iptu Nurheriyanto Hidayat, para pelaku akan dibawa ke Polres Palangkaraya.
“Ketiga pelaku dibawa ke Polres Palangka Raya, disana mereka akan di proses terlebih dahulu,”Ucapnya

“Para pelaku ini bawa ke Polres Palangkaraya, karena kejadian pencurian sapi terjadi di berbagai wilayah, beberapa wilayah itu Palangka Raya, Pulang Pisau, Gunung Mas, serta juga Kabupaten Katingan,”Terangnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *