Kapuas

ASN Purna Tugas Diberi Tali Asih

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Upacara bendera sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan pengkab kapuas.Namun upacara kali ini Senin (2/4) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas  berbeda dari hari hari sebelumnya,Selain menyanyikan Mars Revolusi Mental dan Mars Kabupaten Kapuas serta pengibaran bendera, pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri juga ada penyerahan  tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah sampai batas usia pensiun atau purna tugas.

Adapun kedua ASN yang telah purna tugas dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas adalah Hj Siti Nurdiana serta M Romansyah Pelaksana pada Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas. H Masrani selaku Pembina Upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang purna tugas, atas dedikasi dan pengabdiannya dan kerja kerasnya selama ini.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu yang telah mendarmabaktikan dirinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara. Tali asih ini adalah wujud penghormatan kami kepada PNS yang telah purna tugas sekaligus untuk saling mengenang dimasa pensiun terhadap kami yang masih aktif berdinas. Marilah kita saling berdoa agar kita diberi panjang umur dan rezeki serta terus menjaga tali silaturahim diantara kita semua” pungkas H Masrani (hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!