Katingan

Bhayangkari Katingan Berikan Sentuhan Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Kepolisian Polres Katingan dan Bhayangkari cabang Katingan memberikan kepedulian kepada masyarakat, yaitu melalui kegiatan sosial dengan pemberian tali asih dan pemeriksaan kesehatan kepada warga kurang mampu di desa Hampait, kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (28/04/2018).

Kapolres Katingan Elieser Dharma Bahagia Ginting, S.H., S.I.K., M.H., selaku pembina bhayangkari Katingan bersama isteri Ny. Metha Dharma Ginting yang bernama lengkap dr. Hawila Adelita Bukit. M.Kes Ketua Bhayangkari cabang Katingan, melakukan sentuhan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapores Katingan Dharma Ginting, ketika dikonfirmasi Minggu (29/4/2018), membenarkan adanya kegiatan sosial dilakukan bhayangkari cabang Katingan kepada masyarakat.

“Bhayangkari Katingan sabtu (28/4) kamarin melakuan sentuhan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di desa Hampalit,”Imbuhnya

Kapolres mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan bhayangkari cabang katingan yakni, pemberian bantuan sembako kepada lansia yang kurang mampu di desa hampalit.

“Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut adalah untuk saling membantu, dan juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama,”Tungkasnya

Dalam kegiatan sosial tersebut juga Ketua Bhayangkari Cabang Katingan dr. Hawila Adelita Bukit, M.Kes mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan bhayangkari cabang katingan selain memberikan sembako juga memberikan bantuan bagi anak-anak.

“Untuk anak-anak sendiri kita memberikan bantuan alat tulis untuk anak sekolah yang kurang mampu di desa hampalit,”Ujarnya

Selain itu juga kegiatan sosial yang dilakukan bhayangkari katingan dalam kegiatan tersebut, melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada kepada kakek yang mengalami penyakit stroke selama dua tahun di desa hampalit.

Ketua Bhayangkari cabang katingan berharap dengan kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Katingan kepada masyarakat, agar dapat bermanfaat dan Kepolisian Polres Katingan serta bhayangkari cabang Katingan bisa lebih dekat bersama masyarakat secara khusus di Kabupaten Katingan.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *