Gunung Mas

Bupati Imbau Pastikan Namanya Terdaftar Dalam Data Pemilih

Himbauan Bupati Arton S Dohong disampaikan melalui spanduk banner yang di pasang oleh Diskominfo-SP) Kabupaten Gunung Mas, Jum'at (27/04/2018).

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM-
Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Gunung Mas mengimbau masyarakat agar memastikan namanya terdaftar dalam daftar pemilih tetap dalam Pilkada Gunung Mas 2018.

Himbauan ini disampaikan melalui spanduk yang di pasang oleh Diskominfo-SP) Kabupaten Gunung Mas, Jum’at (27/04/2018).

Pemasangan spanduk himbauan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mengingatkan masyarakat agar dapat bersama-bersama berpartisipasi dalam Pilkada Gunung Mas yanh digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang, kata Kabid Pengelolaan Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Gununh Mas, Galis,SE.

Lebih lanjut, dikatakan tujuan dan manfaat dipasangkan spanduk tersebut adalah untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat untuk berpartisipasi dalam menghadapi pilkada 2018 di Gunung Mas.

Pemasangan spanduk dilakukan pada dua titik yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Kurun. Adapun lokasi tersebut di antaranya Jalan Sang Kurun (taman Kota Kurun), dan Jalan
Lintas Tewah-Kurun.

Galis berharap dengan pemasangan spanduk tersebut masyarakat tidak lagi melakukan kesalahan dan mempunyai kesadaran untuk menggunakan hak memilih, sehingga Pilkada dapat berjalan lancar sesuai harapan, demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas.

“Semoga tindakan kami ini dapat dipatuhi oleh seluruh masyarakat dalam rangka menghadapi Pilkada Bupati dan wakil Bupati agar tidak ada lagi masyarakat yang Golput / tidak memilih dalam Pilkada memdatang,” harapnya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *