Gunung Mas

Berikut Objek yang Disasar pada Patroli Malam Polres Gumas

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menggelar siaga Harkamtibmas.

Pada siaga Harkamtibmas ini, Kasatresnarkoba tidak hanya sendirian tetapi juga didampingi Kasattahti Ipda Syahwardi sebagai Pawas dan piket fungsi Polres Gunung Mas, Sabtu (23/01/2021) malam.

Dalam kegiatannya, personel gabungan tersebut melakukan patroli ke Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas yang saat ini merupakan gudang penyimpanan vaksin Covid-19.

Setelah memastikan keadaan situasi keamanan tetap kondusif, aparat penegak hukum dari Polres Gunung Mas itu kembali melakukan Operasi Yustisi dengan sasaran kafe – kafe dan Taman Kota Kuala Kurun.

“Berada Di kafe – kafe dan Taman Kota, kami lantas mengimbau kepada pemilik kafe dan masyarakat yang ada untuk selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi,” ungkapnya.

Dengan dilakukannya dua kegiatan kepolisian tersebut, harap Budi, seluruh lapisan masyarakat dapat dengan tenang dalam menjalani kehidupan serta terhindar akan paparan Covid-19 yang kini masih mewabah di berbagai lokasi. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!