Gunung Mas

Diskomonfo-SP Gumas Tingkatkan Sistem Pengamanan Website

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gunung Mas gelar pelatihan pengoperasian Website yang kedua kalinya,  dengan peserta dari Dinas Kominfo SP Gumas yakni Iswanto, Han Kumbara Tawai, Citra Tekcher, Sesendoyo dan Zepri Eralgin.

Pelatihan ini dipandu oleh instruktur sekaligus tenaga ahli, Berno Nansang dan Hendra Swastika untuk sesi pembelajaran kedua.

Pelatihan back up website ini sebagai salah satu upaya pengamanan website dari ancaman-ancaman yang tidak diinginkan. ”

Mengingat meningkatnya akses pengunjung, kewebsite gunungmaskab.go.id dan beberapa website lainnya”. Ungkap Instruktur Dinas Komunikasi dan Informatika Hendra swastika ST kegiatan berlangsung di gedung Unit Layanan Pengadaan (ULP), Senin (16/4/2018).

Menurutnya, pada bagian pelatihan website ini, tentu pada dasarnya Mereka akan mendapatkan petunjuk bagaimana cara mengelola website dengan menggunakan tips dan trik yang akan menghasilkan website yang informatif dan atraktif.

Seiring dengan perkembangan teknologi internet sekarang ini, mau tidak mau kita perlu belajar akan hal tersebut, agar kita tidak kesulitan atau gaptek, sehingga diperlukan pembelajaran dengan mudah dan efisien,” tandasnya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!