DPRD Kota Palangka RayaHeadline

DPRD Barito Kuala Studi Banding ke Palangka Raya

STUDI BANDING : Rombongan DPRD Barito Kuala saat melakukan studibanding ke DPRD kota Palangka Raya, untuk mengetahui penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Senin (16/4). .

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -DPRD Kota Palangka Raya menerima kedatangan rombongan anggota legislatif dari provinsi tetangga. Kali ini DPRD Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan yang datang bertandang dengan tujuan untuk belajar bagaimana cara menyiapkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).
Rombongan yang terdiri dari seluruh komisi yang ada di DPRD Barito kuala tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mujiadi dan disambut oleh anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Riduanto beserta anggota komisi lainnya.
Wakil Ketua DPRD, Mujiadi, mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang ke Palangka Raya, untuk belajar dan mengetahui penyiapan LKPJ, sebab DPRD Kota Palangka Raya sudah lebih dulu melakuka LKPJ.
“Tujuan kita adalah untuk mengetahui samapai mana dan bagaimana langkahnya supaya tidak terjadi masalah dikemudian harinya oleh BPK,” ucapnya saat diwawancara, Senin (16/4/2018).
Namun, lanjutnya, setelah lama berdiskusi, tidak ada yang berbeda dengan langka yang sudah dilakukan pihaknya, hanya saja waktunya yang berbeda dimana Palangka Raya lebih dulu dibandikan DPRD Barito Kuala.
“Semuanya sama, namun yang membedakan Palangka Raya sudah lebih dulu, sehingga kami perlu mengerahui langkah-langkahnya, yang rencananya LKPJ kami akan disampaikan pada minggu depan,” tukasnya.
Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan bahawa maksud kedatangan mereka untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan pihak DPRD Palangka Raya dalam. Menyusun LKPJ.
“Kita sudah melaksanakan LKPJ, maka dari itu pihaknya ingin mengetahui langkah teraebut, intinya mereka ingin mengetahui bagaimana langkah penyusuna LKPJ,” pungkasnya dengan singkat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *