Barito UtaraPolitik

DPRD Barut Paripurna PAW Anggota

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG.COM -DPRD Barut melaksanakan rapat paripurna istemewa masa sidang 1 tahun 2018 diruang rapat paripurna DPRD.

Rapat paripurna dengan agenda pengambilan supah janji pengganti antar waktu anggota DPRD Atas nama Denny Hermanto Sumarna menggantikan Taufik Nugraha yang mengundurkan diri karena ikut mencalonkan kan sebagai calon Bupati Barut Tahun 2018-2023.

Dalam sambutan nya Pjs Bupati Barut Sapto Nugroho H W mengucapkan selamat kepada Denny Hermanto Sumarna yang sudah dilantik.

“Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Barut saya mengucapkan selamta kepada Saudara Denny Hermanto Sumarna yang hari ini sudah di lantik”.katanya senin 23/4/2018.

Dengan sudah di lakukan PAW tersebut Sapto berharap agar Denny dapat mengemban tugas dan dapat menyesuaikan diri dan terlebih dagar dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Barut.

Selain itu Sapto di akhir sambutannya dengan di lantiknya Denny sebagai anggota PAW agar peran serta DPRD dapat menjalan kan tugas,fungsi dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat.

Seperti di ketahui semenjak penguduran diri Taufik Nugraha yang mencalonkan diri sebagai Bupati Barut maka fraksi PDIP di DPRD Barut sempat mengalami kekosongan selama Enam Dua hari. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *