DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

DPRD Silaturahmi Dengan Petinju Putra Daerah

Ketua DPRD Gumas, H Gumer : Berharap supaya perjuangan yang telah di raih petinju Eiger Sing Sindar ini tidak berhenti hanya sampai disini, tapi teruslah berusaha Untuk mengharumkan nama baik daerah dan bangsa Indonesia ke kancah internasional .

KUALA KURUN, GERAKKALTENG,COM – Sebagai ungkapan rasa bangga terhadap atlet, DPRD Kabupaten Gunung Mas menggelar acara salaturahmi dengan atlet petinju putra daerah asal Kabupaten Gunung Mas, Eiger Sing Sindar.

Atlet petinju Eiger Sing Sindar pemegang Juara kelas YUBO ini disambut Ketua DPR Drs. H.Gumer beserta Anggota dewan lainnya, Senin (16/04/2018).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua DPRD, H. Gumer memberikan tanda penghargaan sekaligus uang pembinaan kepada Eiger Sing Sindar.

H Gumer mengatakan, DPRD Kabupaten Gunung Mas berharap supaya perjuangan yang telah di raih petinju Eiger Sing Sindar ini tidak berhenti hanya sampai disini, tapi teruslah berusaha dan mengharumkan nama baik daerah dan nama baik pribadi.

“Terus berlatih, jadilah pribadi yang rendah hati dan perjuangan yang selalu dibawa dalam doa,” pesan Gumer untuk petinju.

Dalam hal ini, lanjutnya, DPRD juga sampaikan rasa bangga dan syukur terhadap prestasi putra daerah yang telah membawa nama baik Daerah dan DPRD mendukung penuh atas ini, walaupun selama ini diakui dukungan dari Dewan yang dilakukan tidak langsung, tetapi dengan silatuhrahmi. Mudah-mudahan jadi lebih mempererat rasa persaudaraan lebih baik lagi.

Gumer pun menambahkan, biarpun Kabupaten Gumas sedikit ketinggalan dari kabupaten lain, tapi kita patut bangga karena kita memiliki sosok Eiger Sing yang juga membawa nama baik Kabupaten Gunung Mas dan dalam hal ini kita patut mengucapkan syukur dan bangga atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

Armin Tan sebagai Promotor/pelatih Eiger mengatakan rasa bangga atas prestasi Eiger. Eiger juga ditargetkan menjadi petinju kelas juara Dunia , karena Eiger punya potensi untuk jadi juara Dunia .

Ucapan Terimakasih pun disampai petinju Eiger Sing atas penyambutan DPRD terhadap silaturahminya, dan dalam hal ini Eiger pun meminta do’a dan dukungan atas karirnya, supaya pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Khususnya DPRD supaya bisa bersinergi mendukung Eiger.bisa berprestasi kekancah international.(Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *