Kapuas

Fashion Show Kebaya Kartini Tingkat TK 

PENYERAHAN - TP PKK kerjasama dengan Rumah pintar dan Taman Asmin Kapuas Lestari (Askari)  gelar Fashion Show Kebaya Kartini Tingkat TK di Taman Askari, selasa (24/4)

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – TP PKK kerjasama dengan Rumah pintar dan Taman Asmin Kapuas Lestari (Askari)  gelar Fashion Show Kebaya Kartini Tingkat TK di Taman Askari, selasa (24/4) pagi.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan anak-anak dari TK di Kabupaten Kapuas. Antusias para peserta mengikuti kegiatan nampak jelas dengan atribut yang mereka pakai, kebaya Kartini lengkap dengan sanggul ala Ibu Kartini. 
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kapuas Evelin Rianova disaksikan oleh seluruh peserta dan anggota TP PKK Kabupaten Kapuas. 
Dalam kesempatan itu Sekretaris TP PKK mewakili ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan tersebut dan mengharapkan kegiatan fashion show tersebut selain bisa menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengasah kemampuan juga sekaligus memperingati perjuangan Kartini.
“Rasa syukur dan terimakasih saya haturkan kepada bapak ibu yang dengan rela hati mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan pada hari ini, semoga kegiatan ini bukan sekedar menjadi wadah untuk anak-anak berekspresi tetapi juga anak-anak dan kita semua dapat memaknai perjuangan Kartini, dan selalu ingat tentang perjuangannya dalam melahirkan pendidikan bagi kaum perempuan,” tutur Evelin.
Dalam kegiatan itu juga salah satu dewan juri erliyana menyampaikan masukannya kepada seluruh peserta untuk tampil apa adanya sesuai dengan usia mereka.
“Bagi para orang tua dan peserta, biarlah anak-anak kita tampil apa adanya membawakan baju yang mereka pakai,berlenggak lenggok di atas catwalk tidak usah terlalu banyak diatur karena anak-anak punya gayanya sendiri,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakasanakan di ruang terbuka itu diikuti oleh 42 peserta dan  para peserta yang juara mendapatkan tropi, piagam dan juga uang pembinaan. (Hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!