Gunung Mas

GOW Gumas Memperingati Hari Kartini Ke -139

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas memperingati
Hari Kartini Ke – 139 diselenggarakan di Gedung Tampung Penyang Kabupaten Gunung Mas, Senin (30/4/2018).

Ketua Panitia, Ny. Simingambun Rody Aristo dalam laporanya mengatakan dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai Program Kerja Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Gunung Mas Tahun 2018.

Agenda nasional Seremonial peringatan hari  Kartini dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gumas,yang digawangi oleh Ny Apristini Arton S Dohong, Ny. Arnise Darit Yansiterson, serta Ny. Susi Edwin Yustian .

Simingambun mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini sekaligus memperingati dan menghormati pejuangan R.A. Kartini untuk mewujudkan kesetaraan kesempatan antara laki-laki dan perempuan di era modern yang secara khusus. Terutama dalam bidang pendidikan dan kesetaraan gender di semua bidang.

Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong dalam sambutan dibacakan, Asisten III Setda Kabupaten Gunung Mas, Agung, SE mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan, karena kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif dan salah satu kegiatan penghormatan dalam memperingatai jasa R.A. Kartini untuk mewujudkan kesetaraan kesempatan antara laki-laki dan perempuan di era modern yang secara khusus.

Dengan kegiatan ini diharapkan supaya laki-laki dan perempuan saling menghormati, karena pada dasarnya laki-laki dan perempuan adalah sama , tidak ada tinggi rendah, besar kecil , kuat lemah dan lain sebagainya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini juga dapat menjalin tali persahabatan dan rasa persaudaraan semakin erat serta terjalin baik, dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas dan informasi komunikasi. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *