HeadlineKotawaringin Timur

Harapan Wakil Bupati Kotim Saat Kegiatan B2B Sampit

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM – Dalam cara Business to Business (B2B), Expo Two Goverments Kotawaringin Timur (Kotim), yang mana dilaksanakan oleh Pemkab Kotim dan Kadin Kotim, bersama Pemkab Kediri dan Kadin Kediri pada Kamis (26/4) tadi pagi.

Wakil Bupati Kotim,Taufiq Mukri menyampaikan keinginan pemkab kotim dalam memajukan usaha dan investasi.

Dalam sambutan itu, Taufiq Mukri Mengatakan dengan tegas bahwa, acara Business to Business (B2B) Expo Two Goverments, Kamar Dagang Industri (Kadin) Kotim dan Kadin kota Kediri tahun 2018 ini merupakan warna cerah tentang perkembangan musiman akan kemajuan investasi kedepannya di kotim ini.

“Kami selaku pemerintah Kotim, menyambut baik acara tersebut, karena acara itu adalah kerja sama antar Kadin Kotim dan Kadin Kediri, yng mana nantinya jelas akan berdampak positif bagi daerah kita,” Ugkapnya.

Wabub juga mengatakan, sangat yakin memilih kota Kediri sebagai mitra bisnis, maupun mitra kerja sama bisnis melalui dasar kajian dan pertimbangan yang sudah sangat matang oleh Kadin Kotim.

“Kami yakin, pemilihan kota Kediri sebagai mitra bisnis, maupun kerja sama, sudah dikaji dan dipertimbangkan secara mendalam oleh Kadin Kotim,” Tegasnya.

Diapun berharap, kegiatan itu dapat memberikan dampak Domino, yang bisa saling menguntungkan antar kedua belah pihak, serta kegiatan itu bisa dilakukan secara rutin dan terprogram dengan baik demi kelangsungan harmonisasi antar mitra kerja.

“Kita berharap kegiataan B2B yang dilaksanakan ini bisa memberikan dapak Domino dan jika kegiatan itu terprogram, maka masyarakat kedua Kota ini bisa mengetahui potensi ekonomi di daerah masing-masing,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *