Politik

Jaya – Efrensia Sambangi Warga Sepang Simin

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Jaya S. Monong, SE.,M.Si dan Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si melakukan kunjungan sekaligus berdialog dengan warga Sepang Simin.

Pembukaan Acara disampaikan oleh Ketua Panitia sekaligus Ketua TIM Paslon, Good Wawan Nias Nyaluh. Selasa (17/04/2018).

kedatangan Paslon Jaya S. Monong, SE.,M.Si dan Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si disambut hangat oleh masyarakat setempat disertai pengalungan bunga, pemotongan pita, serta dilakukan acara adat mamapas pasangan Paslon No urut 3 tersebut. Acara ini dihadiri kurang lebih 500 penduduk setempat.

Paslon Jaya S. Monong, SE.,M.Si dan Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si memberikan kesempatan kepada Paslon Untuk menyampaikan Visi dan Misi.

Visi : Terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Mandiri (Berjuang Bersama).

Sedangkan Misi, meningkatkan infrastruktur, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Memperluas Lapangan Kerja , Mempercepat Reformasi Birokrasi, Penegakakan dan Jaminan Kepastian Hukum, Mengembankan Nilai-nilai Budaya dan Kearifan Lokal, Pembanggunan Berkelanjutan, Memelihara dan Meningkatkan Keharmonisan dalam Masyarakat dalam kerangka NKRI.

Harapan Paslon No Urut 3 ini adalah terwujudnya Visi dan Misi kepada masyarakat, dan diharapkan antusias masyarakat untuk ikut dalam pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *