Barito UtaraHEADLINE

Kapolres Barut Ucapkan Selamat Datang Kepada Anggota Baru.

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar dalam sabutan nya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Barut kepada pejabat yang hari ini resmi bertugas.

Hal itu seperti ia sampaikan ketika memberikan sambutan dalam ramah-tamah yang di lakukan setelah pelaksanaan sartijab di polres Barut rabu 4/4/2018 di Muara Teweh.

Dalam sambutan nya Diostan menyampaikan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dan juga mengenali lingkungan kerja nya.
“Pesan saya kepada anggota yang baru untuk secepatnya menyesuaikan diri dan juga secepatnya mengenali lingkungan kerja nya”.katanya

Selain itu ia juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa kabupaten Barut dalam tahun 2018 ini akan menghadapi dua even besar yaitu, pilkada serentak yang akan di laksanakan bulan juni nanti dan Porprop yang dimana kabupaten Barut sebagai tuan rumah pada bulan oktober mendatang.
“Seperti kita ketahui bahwa di depan kita sudah ada dua agenda besar yaitu Pilkada dan juga Porprop, oleh sebab saya meminta kepada rekan-rekan untuk dapat mengemban tugas dengan baik”. Kata Dostan mengakhiri (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!