HEADLINEKalimantan Tengah

Karo SDM Polda Kalteng Dan Kapolres Kotim Dilantik

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Pergeseran pejabat dilingkungan Polda Kalteng kembali di laksanakan di halaman Mapolda Kalteng pada hari Selasa (17/4/2/2018) yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko.

Kali ini Pejabat yang menjalani serah terima adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol M. Agus Fajar H., S.I.K., yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Karo SDM Polda Sumatera Barat (Sumbar) diserahkan kepada Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Jogjakarta Polda DIY.

Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dari AKBP Muchtar Supiandi Siregar, S.I.K., yang kini menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar kepada mantan Kabag Dalpres Biro SDM Polda Banten AKBP Mohammad Rommel, S.I.K.

Pada sambutannya di acara serah terima tersebut Kapolda menyampaikan Sertijab dilingkungan Polri merupakan proses yang biasa dan serta untuk menjamin dinamika manajemen organisasi juga sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karier di lingkungan instansi kepolisian Republik Indonesia.

“Kepada pejabat lama yang mendapatkan promosi baru saya ucapkan terimkasih dan apresiasi atas kerjasamanya selama ini dan untuk Pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan keadaan dan situasi di tempat bertugasnya guna menghadapi tantangan yang beragam kedepannya.” ujar jendral bintang satu tersebut. (DNY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!