HeadlinePolitik

Komisi A DPRD Kalteng Kunker Ke Kabupaten Barut

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG.COM-Komisi A DPRD propinsi kalteng hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara (Barut).
Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau persiapan pelaksanaan pilkada serentak yang bakal dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 nanti.

Dalam kunjungan kerja tersebut komisi A DPRD kalteng yang di pimpin langsung oleh ketua komisi A Fredsy Ering melakukan kunjungan ke sejumlah instansi pemerintah Daerah Barut seperti,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Barut, Kesbangpol dan di akhir  di kantor Panwaslih Kabupaten Barut.

“Tujuan kunjungan kerja ini kami ingin melihat persiapan instansi terkait dalam melaksanakan pilkada nanti”.kata Freddy di hadapan awak media kamis 25/4/2018 di muara teweh.

Selain itu Freddy juga berpesan kepada media agar dapat bersama-sama mengawasi tahapan pelaksanaan pilkada ini agar dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap rekan-rekan pers juga dapat sama-sama mengawasi tahapan pilkada ini agar dapat terlaksana dengan baik”.katanya mengakhiri.

Dalam rombongan komisi A ini selain Freddy Ering, tampak anggota komisi A yang lain yaitu Zain Alkim, SrioSako, HM Fahrudin, dan Hj. Nataliasi.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *