DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bupati Sambut Tim Surveior KARS

Bupati Pulpis memberikan sambutan dihadapan Tim KARS di RSUD Pulpis,(24/6).

PULANG PISAU,Gerakkalteng.com- Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo didampingi Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat dr Mulyanto Budihardjo, menyambut kedatangan Tim Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di halaman RSUD setempat, (24/6).

Rombongan Tim KARS yang dipimpin oleh Dr Rudi Sugiarto bersama Dr Rini Andriani dan Ahmad Zarkasih tiba di RSUD disambut Tarian Handep Hapakat, serta mendapat karangan bunga dari Plt Direktur RSUD Pulpis, dr Mulyanto Budihardjo.

Plt Direktur RSUD Pulpis, dr Mulyanto Budihardjo dalam memberikan sambutannya mengatakan, bahwa dengan semua persiapan yang telah dilakukan dengan matang, pihaknya berharap agar dalam semua tahapan penilaian akreditasi di RSUD Pulpis dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat meraih hasil maksimal.

“Akreditasi ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan status RSUD Pulang Pisau, sehingga dapat mewujudkan RS menjadi pilihan utama masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Bupati H Edy Pratowo menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Survei Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) tahap I di RSUD Pulpis.

Orang nomer satu di Bumi Handep Hapakat itu menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus mendorong penyelenggaraan dan pelayanan di RSUD terus ditingkatkan, sehingga akan menjadi pilihan utama masyarakat dalam berobat maupun dalam pemeriksaan serta pelayanan kesehatan lainnya.

“Sebagai daerah yang berada di jalan lintas trans Kalimantan, diantara Palangka Raya dan Banjarmasin, RSUD sangat strategis dan diharapkan melalui berbagai persiapan yang telah dilakukan, RSUD berhasil dalam penilaian akreditasi ini,” pungkasnya. (hrs/an)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!