HeadlinePolitik

Korda RJC Bertekad Menangkan Jokowi Pada Pilpres 2019

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Sekjen Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Jokowi Center (RJC), Imanta Ginting meminta para pengurus Koordinator Daerah (Korda) Relawan Jokowi Center di Kalteng, agar mampu mengerahkan segenap daya dan upaya untuk memenangkan kembali Joko Widodo sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang.

“RJC merupakan kaki tangan, mata, serta telinga pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mari kita mengawal kebijakan Jokowi yang selama ini sangat pro rakyat,”ungkap Imanta, usai acara deklarasi dan pengukuhan Korda Relawan Jokowi Center pada enam kabupaten dan satu kota di Kalteng, Sabtu (28/4/2018), di Aula Batang Garing, Palangka Raya.

Menurut Imanta, kegiatan pengukuhan tersebut merupakan kegiatan formal ke dua yang dilakukan di Kalteng, setelah sebelumnya dilakukan deklarasi dan pengukuhan Korda RJC Provinsi Kalteng.

“Pengurus RJC harus siap dalam menangkal isu miring dan hoax terhadap Presiden Jokowi. Sebaliknya sampaikan hasil pembangunan dan kemajuan yang selama ini telah dirasakan masyarakat,”tegasnya lagi.

Sementara itu Sekjen Korda Kalteng, Sukamdiansyah mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dari jajaran kepengurusan provinsi hingga seluruh kabupaten dan kota di Kalteng.

“Kita perkuat konsolidasi jaringan RJC dengan masyarakat, sebagai objek pembangunan yang akan mendukung keberlanjutan program Presiden Jokowi,”cetusnya.

Adapun Korda RJC di enam kabupaten dan satu kota yang dikukuhkan itu yakni Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Murung Raya, Gunung Mas, Katingan dan Kabupaten Barito Selatan serta Kota Palangka Raya.

Tampak hadir Ketua Koordinator Daerah (Korda) Relawan Jokowi Center, Kalimantan Tengah, Florianus dan perwakilan Kornas RJC Kalteng, Anshori. Acara turut dihadiri perwakilan Kesbangpol Kalteng dan Kesbangpol Kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *