HeadlineHukum dan Kriminal

Mobil Hilux Melaju Kencang Masuk Parit Satu Penumpang Tewas

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Mobil Toyota Hilux hitam dengan nomor polisi KB 9706 HJ terjun kedalam parit sebelah kiri badan jalam arah Kasongan – Sampit hingga menewaskan salah seorang penumpang, Selasa (3/4/2018) di sekitaran Bundara Kasongan.

Saksi mata yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan bahwa mobil hilux tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Sampit, setelah melewati jembatan Katingan secara tiba-tiba mobil hilux tersebut mengalami kecelakaan hingga masuk kedalam parit.

Akibat kecelakaan tersebut, Haji Sudarmaji (50) salah satu dari tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut dilaporkan tewas, sementara itu Bandrio (47) sopir mobil hilux tersebut mengalami luka berat, sedangkan satunya Sakib (40) mengalami luka lecet.

Informasi yang didapatkan, Haji Sudarmaji yang tewas telah di evakuasi di rumah sakit Mas Amsyar Kasongan, dan Bandrio masih diberikan perawatan medis.

Sakib (40) salah satu penumpang yang selamat menyebutkan bahwa mereka hendak menuju Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat setelah perjalan dari Banjarmasin.

“Perjalan kami dari arah Banjarmasin Kalimantan Selatan hendak menuju Kabupaten Ketapang,”Ucapnya ketika dimintai informasi
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *