HeadlineHukum dan Kriminal

Pencuri Motor Yang Resahkan Warga Akhirnya Dibekuk Polres Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM- Pelaku tindak pidana pencurian motor yang kerap kali merasahkan warga Katingan berhasil diamankan anggota kepolisian Polres Katingan.

Tersangaka pelaku pencurian motor tersebut berjumlah lima orang serta barang bukti kendaraan sepeda motor berjumlah 14 unit telah diamankan di kantor Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Bahagia Dharma Ginting S.I.K pada press release, kamis (19/4/2018) menuturkan bahwa kasus yang selama ini meresahkan warga Katingan telah berhasil ditangkap oleh Kepolisian Polres Katingan.

Kapolres mengatakan bahwa kasus pencurian motor (curanmor) ini merupakan kasus yang sangat menonjol, dan kini para pelaku berhasil diamankan.

“Pelaku ini sudah 13 kali melakukan aksinya, dari hasil pengembangan pelaku penangkapan yang pertama kemudian berhasil mendapatkan empat pelaku lainnya, namun masih ada tiga pelaku lagi yang masih dikejar,”Ungkap Kapolres

Untuk barang bukti kendaraan curanmor lanjut Kapolres, yang berhasil diamankan sebanyak 14 unit, masih ada dua unit lagi dicari dan kasus ini akan terus dikembangkan oleh tim dari Satresnarkoba dan Satreskrim.

Sementara itu Dharma Ginting menyebutkan, tempat para pelaku melakukan aksi pencurian tersebut yaitu sekitaran kota Kasongan,Kereng Pangi dan Pundu.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *