HEADLINEKatingan

Peringatan Isra Mi’raj Di Lapas Narkoba Kasongan Dihadiri Pjs Bupati

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Pjs Bupati Katingan Suhaemi, menghadiri pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di lapas narkoba kelas III Kasongan, Senin (9/4/2018).

Dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan Philipus Khalolik serta Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Ahmad Bukhori.

Pjs Bupati Katinga Suhemi, mengatakan bahwa dirinya hadir pada peringatan Isra Mi’raj tersebut bukan hanya karna adanya undangan, akan tetapi karna ingin bersama-sama memperingati isra mi’iraj dengan masyarakat yang ada di lapas tersebut.

“Kita mengahadiri peringatan ini bukan hanya datang karna adanya undangan, tapi juga karna mereka adalah warga kita yang perlu perhatian, pembinaan serta memberi semangat kepada mereka yang ada di dalam lapas, agar dapat taat beribadah”Ucapnya

Dirinya juga menyampaikan, bahwa ada beberapa masukan dan saran dari Kalapas Narkoba Kelas III Kasongan yaitu untuk memperhatikan dan mempersiapkan orang-orang yang ada di lapas narkoba agar kelak jika sudah keluar dapat mandiri.

Selain itu juga, Pjs merasa bangga karna lapas narkoba kasongan pada perlombaan kerajinan dari kalteng di tingkat nasional menjadi yang terbaik.

“Produk kerajinan mereka inilah yang bisa kita bantu untuk pamerkan di pameran dan expo,”Ujarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!