Kapuas

Pjs Bupati Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ

KEAKRABAN – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan mengunjungi secara langsung pemondokan Kontingen Kabupaten Kapuas yang akan ikut  serta pada MTQ ke XXIX Tongkat Provinsi Kalimantan

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan mengunjungi secara langsung pemondokan Kontingen Kabupaten Kapuas yang akan ikut  serta pada MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau,  beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ermal disambut langsung oleh H. Taufiqurrahman Wakil Pimpinan Kafilah serta Sekretaris Kafilah Hamidhan beserta seluruh peserta dan pendamping.

Selain memberikan semangat secara langsung,  tak lupa ia juga menyerahkan bingkisan berupa buah-buahan serta roti untuk para Kafilah yang berasal dari Kota Air itu.

“Untuk seluruh peserta diharapkam dapat tetap semangat dan bertanding dengan sepenuh hati untuk membawa nama baik Kabupaten Kapuas, karena prestasi adalah salah satu hal yang bisa memajukan Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan langsung oleh Wakil Pimpinan Kafilah H. Taufiqurrahman karena Pjs Bupati Kapuas sudah menyempatkan untuk mengunjungi Kafilah Kapuas serta memberikan bingkisan berupa buah-buahan serta roti.

Sementara Hamidan selaku Sekretaris Kafilah menerangkan bahwa seluruh peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah itu adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas. Dengan total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 42 orang, yang mengikuti cabang Lomba Tilawah, Tahfizh, Tafsir Bahasa Indonesia dan Arab, Cabang Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, serta Khattil Qur’an dan Cabang MMQ.

Yang didampingi pelindung, pengarah, pendamping, official dan pelatih 53 orang, sehingga total kafilah keseluruhan 95 orang. (hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *