Kapuas

Plh Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Ke LKS Budi Sejahtera

PENYERAHAN – PLH Bupati Kapuas Rianova SH  menyerahkan bantuan pada saat Anjangsana di Lembaga Kesejahteraan Sosial “Budi Sejahtera” yang berlokasi di Jalan Jawa  kelurahan Selat Barat Kecamatan Selat, Senin (30/4) pagi.

KUALA KAPUAS ,GERAKKALTENG.COM – Plh Bupati Kapuas Rianova SH bersama rombongan laksanakan Anjangsana  di Lembaga Kesejahteraan Sosial “Budi Sejahtera” yang berlokasi di Jalan Jawa  Kelurahan Selat Barat Kecamatan Selat, Senin (30/4) pagi.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018, Pemerintah Daerah  laksanakan Anjangsana ke 10 lokasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) atau Yayasan di Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut,  jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kapuas dibagi menjadi beberapa kelompok. Diantaranya kelompok pimpinan Plh Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011 KLK, Ketua Pengadilan Negri Kapuas, Kepala Kejari Kapuas, Asisten Setda Kapuas.

Plh Bupati Kapuas dalam kunjungannya di LKS Budi Sejahtera menyampaikan harapannya agar kunjungan yang telah dilaksanakan dapat dinilai sebagai kunjungan simpati.

“Saya berharap kunjungan  ini diinilai sebagai kunjungan simpatik, apa yang kami bawa bukan dilihat dari nilainya tapi inilah simpati kami semua terhadap anak-anak yang ada disini dan para pengurus serta pengelola yang sudah bekerja dengan baik,” tutur Rianova.

Selan itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus LKS Budi Sejahtera yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya atas nama Kabupaten Kapuas menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus LKS Budi Sejahtera yang sudah mengasuh anak-anak kita dengan baik, harapan saya semoga semua dapat  terus ditingkatkan agar anak-anak kita menjadi berprestasi dan berkarakter keagaaman yang kuat,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pimpinan LKS Budi Sejahtera H. Aspihani menyampaikan terima kasih kepada rombongan Anjangsana yang dipimpin oleh Plh Bupati Kapuas atas kunjungannya dan ia juga melaporkan kondisi LKS yang dikelolanya pada saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkenan mengunjungi kami dan anak-anak disini, adapan yang kami laporkan bahwa jumlah anak asuh kami disini berjumlah 31 orang dengan kondisi tempat tinggal yang memadai dan cukup nyaman untuk anak asuh kami, dan kami akan terus meningkatkan kemampuan serta keterampilan anak didik agar memiliki bekal di masa depan,” ucapnya (hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *