Barito TimurDPRD Barito Timur

Plt Bupati Lepas Khafilah Bartim MTQ XXIX

Penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bartim.

Tamiang Layang,GERAKKALTENG.COM-Plt Bupati Kabupaten Barito Timur melepas keberangkatan khalifah Barito Timur untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018. Pelepasan khafilah dilakukan di kantor Pemerintah kabupaten Bartim, Kamis, (12/4/2018) siang.
Pelepasan Khalifah yang ditandai dengan penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bartim.
sebanyak 103 Khalifah MTQ Kabupaten Bartim  dilepas untuk dapat mengikuti kegiatan terhitung dari tanggal 11 sampai 21 April 2018.
“Saya sudah menerima laporan beberapa hal tentang persiapan pelaksanaan. Terus terang saya pribadi berharap khafilah memberikan yang terbaik untuk kabupaten Barito Timur,” ucap Plt Bupati Kabupaten Barito Timur Suriansyah.
Dengan demikian saat dalam perlombaan nanti peserta yang di utus dapat memberikan penampilan yang maksimal, sehingga bisa membawa pulang juara dan mengangkat nama baik Kabupaten Barito Timur.
“Saya harap seluruh peserta kita bertekad dan memberikan penampilan yang paling maksimal dengan membawa pulang predikat juara ditingkat Provinsi,” harapnya.
Ditambahkan Suriansyah, mengingatkan kepada peserta kontingen MTQ Bartim untuk senangtiasa menjaga kesehatan dan kondisi suara saat perlombaan nantinya.
“Semoga dalam perlombaan nantinya semua tetap fokus dan tetap menjaga kesehatan dan suara, serta tetap juga memperhatikan segala faktor non teknis yang bisa saja terjadi saat perlombaan,” pesannya.(Vri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!