HEADLINEKatingan

Polres Katingan Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Katingan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Polres Katingan menggelar acara kenal pamit Kapolres katingan, senin (9/4/2018) di aula gedung salawah kasongan.

Acara kenal pamit Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K secara resmi digantikan oleh AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting sebagai Kapolres Katingan.

AKBP Ivan adhityas Nugraha S.I.K mendapatkan tugas baru sebagai Kasubbag Lekdikbangum SDM Mabes Polri, sementara itu Kapolres Katingan yang baru AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting sebelumnya bertugas sebagai kabag Dalpres SDM Polda Kalteng.

Akbp Ivan Adhityas Nugraha S.I.K, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pemerintah serta lapisan masyarakat atas kerjasama selama menjadi Kapolres Katingan.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama jajaran pemerintahan, serta lapisan masyarakat yang mendukungn kegiatan kepolisian selama saya menjabat”Ujarnya

Kemudian itu juga dirinya menyampaikan untuk kapolres katingan yang baru, agar dapat mejaga keamanandan ketertiban di Wilayah Kabupaten Katingan.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, berharap dalam menjalan kan tugas agar saling mendukung dan saling kerjasama.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama dari Pjs Bupati Katingan, Ketua DPRD maupun forom kordinasi pimpinan daerah serta lapisan masyarakat di Kabupaten Katingan,”Harapnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!