Katingan

Polres Katingan Gelar Lomba Adzan Dalam Rangka Hut Polda Kalteng Ke-23

Lomba Adzan dilaksanakan di Masjid Al-Hafidz Polres Katingan, yang diikuti 120 orang peserta.

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Kepolisian Polres Katingan menggelar lomba Adzan bagi anak usia muda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Daerah (POLDA) Kalteng ke-23, Sabtu (28/4/2018).

Lomba Adzan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hafidz Polres Katingan, dan peserta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 120 peserta.

Tema dari lomba adzan yang digelar Polres Katingan tersebut yaitu, menciptakan generasi muda Kabupaten Katingan yang Berakhlaqul Harimah dan berkarakter iman dan taqwa.

Dalam sambutannya Kapolres Katingan AKBP Elieser Bahagia Dharma Ginting, S.H, S.I.K, MH, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan melalui lomba adzan ini agar dapat memotivasi anak-anak agar semakin rajin dalam beribadah.

“Kegiatan lomba adzan ini dalam rangka memperingati HUT ke-23 Polda Kalteng, diharapkan dengan lomba ini akan memotivasi anak-anak muda supaya dapat lebih rajin beribadah,”Pungkasnya

Selain itu juga Kapolres menuturkan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan iman di usia muda.

“Sejak usia muda ini kita mengajak anak-anak untuk dapat lebih meningkatkan iman di usia muda,”Ujarnya

Dharma Ginting berharap, agar kedepanya para anak-anak yang mengikuti lomba ini dapat meningkatkan kempuannya dalam mengumandangkan adzan.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *