HeadlinePalangka Raya

Sigit Dukung Polres Palangka Raya Menjadi Polresta

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengaku sangat mendukung apabila Polres Palangka Raya bisa naik setatus menjadi Polresta Palangka Raya.
“Wilayah yang kita miliki ini sangat luas, meskipun jumlah penduduknya sedikit. Namun kami dari kalangan DPRD sangat setuju apabila Polres Palangka Raya naik status menjadi Polresta,” ucapnya.Kamis (26/4/2018).
Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dengan bisa meningkatnya status Polres Palangka Raya, tentunya akan berdampak positif terhadap semua peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
“Peningkat status itu tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat, khususnya untuk pelayanan publik, salah satunya pelayanan pembuatan SIM . SKCK dan lain sebagainya,”tandasnya,
Ditambahkan Sigit, dengan adanya rencana peningkatan status di Polres Palangka Raya yang akan dilaksanakan oleh Polri maupun Kemenpan dan RB, tentu implikasi baiknya adalah akan adanya penambahan jumlah personil serta penambahan sarana dan prasarana yang dimiliki.
“Pertambahan personil tentunya akan berdampak baik, sebab semua wilayah khususnya Palangka Raya akan terpenuhi dari segi keamanan “tutur Sigit, seraya menambahkan bahwa Kota Palangka Raya saat ini kian berkembang menjadi kota besar.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *